Harga dan Spesifikasi KLX 150 S Terbaru Lengkap Gambarnya

Motorklx.com – hallo bro sekalian ,bagaimana kabarnya hari ini , semoga selalu sehat ya bro , nah bro sekalian kali ini saya ingin membahas motor kawasaki klx 150 S nih , haha motor ini cukup laris dipasaran ,karena satu satunya motor trail yang ada di indonesia yang diciptakan oleh pabrikan kawasaki.

Motor kawasaki klx 150 S ini memang sangaja di buat dan dirancang untuk kalangan konsumen yang pecinta dengan kegiatan adventure atau motocross. Motor dual purpose ini sangat nyaman sekali digunakan untuk berpetualangan karena memiliki jarak mesin dan tanah yang tinggi sehingga tidak takut mesin motor mati.

Varian KLX 150 ini ada 2 yaitu KLX 150 S dan KLX 150 L , untuk perbedaanya di postingan sebelumnya sudah saya bahas tuntas lengkap haha monggo dibisa dibaca disini >> Perbedaan Kawasaki KLX 150L dengan KLX 150S Lengkap

Motor Trail buatan kawasaki ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas karena motor ini harganya dibawah 30 jutaan , motor ini juga sangat cocok digunakan oleh mahasiswa, SMA dan tentunya pecinta motor cross itu sendiri. Untuk perbedaannya sendiri KLX 150 S dengan KLX 250 tentunya dari segi penggunaan bahan bakarnya (bensinya) untuk klx 150 s ini lebih irit sedangkan untuk klx 250 cc lebih boros karena mesinnya memiliki kapasitas yang besar yaitu 250 cc.

Motor kawasaki KLX 150 S ini dibekali dengan headlamp cristal yang membuat tampilan menjadi terlihat agresif , kemudian port rear lamp dan sudah menggunakan kerangka jenis diamond frame chassis yang kokoh kuat dan tahan lama. Motor ini menggunakan jenis bahan bakar bensin dengan teknologi karburator sebagai penyuplainya. Mungkin sepertinya belum ada ya motor cross yang menggunakan teknologi injeksi ..? menurutmu piye bro sekalian ada apa belum ya…? hehe kalau ada mungkin performance /tenaganya diragukan haha. Unttuk varian warna yang bisa mas bro pilih diantara yaitu ada warna hijau, putih dan hitam.

Motor kawasaki KLX 150 S ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas 150cc , silinder tunggal, 4 langkah ,SOHC,2 katup dengan mesin tersebut motor ini mampu memuntahkan tenaga power maksimal hingga 8,60 KW pada 8000 putaran rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri motor ini mampu maksimal mampu mencapai 12 Nm pada 6000 rpm. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya bisa dilihat dibawah ini

Spesifikasi Kawasaki KLX 150S

FRAME
Suspensi Depan 33mm telescopic fork / 7.1 in
Suspensi Belakang UNI-TRAK linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in
Rem Depan Hidrolic, Single-Disc
Rem Belakang Hidrolic, single-Disc
Ban Depan 70 / 100 – 19
Ban Belakang 90 / 100 – 16
Panjang x Lebar x Tinggi 1.975 mm x 719 mm x 1.090 mm
Jarak Poros Roda 1285 mm
Jarak ke Tanah 250 mm
ENGINE
Tipe 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Maksimum Power 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm / 6500 rpm
Karburator Keihin NCV24
Diameter x Langkah 58,0 x 54,4mm
Volume Silinder 1 buah & 144cc
Sistem Pengapian DC-CdI
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5 speed return
Rasio Gigi Ke-1 2,917 (35/12)
Rasio Gigi Ke-2 2,000 (32/16)
Rasio Gigi Ke-3 1,474 (28/19)
Rasio Gigi Ke-4 1,182 (26/22)
Rasio Gigi Ke-5 1,000 (24/24)

Berikut ini untuk pilihan warna dan striping Kawasaki KLX 150 S

Kawasaki KLX 150S Hitam

Kawasaki KLX 150S Puith Kawasaki KLX 150S Hijau

Menurut mas bro gimana..? warna apa yang cocok untuk digunakan ..? kalau saya sendiri lebih suka warna hijau , suwer lihatnya itu lebih adem , nyaman dan gimana gitu wkwkw

Harga Kawasaki KLX 150 S

Untuk harganya sendiri motor ini dibanderol kurang lebih sekitar 24.500.000

OK bro sekalian , mungkin sampai disini dulu sharingnya , tunggu postingan selanjutnya ya bro hehe, pokok e tetep pantau terus motorklx.com , seputar motor cross dan lains sebagainya dibahas disini .

Demikian informasi yang membahas mengenai Harga dan Spesifikasi KLX 150 S Terbaru Lengkap Gambarnya,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini , jangan lupa untuk pencet button share dibawah ini agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya.

Add PIN BBM Saya Untuk Tanya Tanya..?

Add Pinku Bro | 5D70C8DC | Sutopo

Harga dan Spesifikasi KLX 150 S Terbaru Lengkap Gambarnya | sutopo | 4.5